Lengkapi Kebutuhan Ibu Dan Janin Dengan vitamin Ibu Hamil Fish Oil Cap Kurma Ajwa

Lengkapi Kebutuhan Ibu Dan Janin Dengan vitamin Ibu Hamil Fish Oil Cap Kurma Ajwa

Kehamilan memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para pasangan baru. Namun, salah satu momen bahagia ini terkadang membuat para ibu hamil bingung. Pasalnya, jika tidak dirawat dengan baik, kehamilan bisa saja berdampak pada kesehatan janin dan ibu. Saat hamil, Anda tentu harus menjaga kesehatan janin dengan mengkonsumsi vitamin ibu hamil. Namun, pastikan Anda tidak mengkonsumsi sembarang suplemen. Hal ini dikarenakan tidak semua suplemen yang dijual dipasaran baik untuk dikonsumsi. Beberapa vitamin terkadang malah membuat organ kesehatan ibu terancan. Oleh karena itu, sebaiknya konsumsilah vitamin ibu hamil yang alami dan telah terdaftar dalam BPOM saja.

 

Apa Itu Fish Oil Cap Kurma Ajwa?

                                 vitamin ibu hamil

 

Fish Oil Cap Kurma Ajwa adalah salah satu vitamin ibu hamil yang terbuat dari bahan alami, yaitu minyak ikan kod. Tidak seperti jenis vitamin lainnya, Fish Oil Cap Kurma Ajwa ini benar-benar terbuat dari minyak hati ikan kod asli tanpa campuran bahan kimia lainnya. Seperti yang diketahui, ikan kod menjadi ikan yang populer sekali dengan kandungan omega dan vitaminnya. Tak heran jika Fish Oil Cap Kurma Ajwa ini cocok untuk dikonsumsi sebagai vitamin ibu hamil trimester 1, trimester  2, dan trimester 3. Selain terbuat dari bahan yang alami, kandungan dalam minyak ikan kod tentu sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan janin dan ibu.

 

Komposisi Fish Oil Cap Kurma Ajwa

Setiap vitamin ibu hamil tentu memiliki komposisi tersendiri. Jika suplemen yang lainnya terbuat dari beragam bahan kimia, Fish Oil Cap Kurma Ajwa hanya terbuat dari 100% minyak hati ikan kod saja. Fish Oil Cap Kurma Ajwa tidak memiliki kandungan non sintetis lainnya. Hal ini dikarenakan saat hamil, baik kesehatan janin dan ibu sangatlah rawan sekali. Jika mengkonsumsi vitamin yang mengandung bahan kimia, itu bisa mengancam dan memberikan efek samping buruk terhadap kesehatan keduanya.

 

Apakah Fish Oil Cap Kurma Ajwa Aman Untuk Dikonsumsi?

Sebelum membeli vitamin ibu hamil, sebaiknya pastikan dahulu apakah produk tersebut aman untuk dikonsumsi atau tidak. Selain itu, cek juga apa saja efek samping yang dihasilkan ketika mengkonsumsi vitamin tersebut. Fish Oil Cap Kurma Ajwa hanya menggunakan minyak hati ikan kod saja, dimana bahan tersebut merupakan bahan alami yang aman untuk dikonsumsi. Fish Oil Cap Kurma Ajwa juga sudah diuji kandungannya oleh BPOM sehingga tak hanya ibu hamil, orang dewasa atau anak-anak lainnya pun juga dapat mengkonsumsi vitamin yang satu ini. Fish Oil Cap Kurma Ajwa telah terdaftar denga nomor POM SD 16334951. Dengan begitu, vitamin ini sangat aman dan baik untuk dikonsumsi siapapun, termasuk ibu hamil sekalipun.

 

Fish Oil Cap Kurma Ajwa juga tida menggunakan campuran bahan kimia di dalamnua, sehingga tidak memiliki efek samping negative apapun. Namun, sebaiknya hentikan mengkonsumsi vitamin ibu hamil trimester 3 apapun, termasuk Fish Oil Cap Kurma Ajwa sekitar 2 minggu sebelum operasi. Hal ini biasanya dilakukan untuk mencegah munculnya risiko pendarahan. Pasalnya, di usia trimester ketiga merupakan usia rawan bagi ibu dan janin. Oleh karena itu, banyak-banyaklah konsultasi ke dokter mengenai makanan, minuman, atau suplemen apa saja yang baik untuk digunakan di usia kehamilan trimester 3.

 

Khasiat Fish Oil Cap Kurma Ajwa Untuk Ibu Hamil

                           ibu hamil dan janin

Minyak hati ikan kod mengandung beberapa nutrisi yang sangat baik untuk perkembangan dan pertumbuhan janin serta kesehatan ibu hamil. Minyak ikan kod memiliki omega 3, EPA (Eicosapentaenoic Acid), dan DHA (Docosahexaenoic Acid). Ketiga kandungan tersebut sangatlah penting untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Berikut beberapa manfaat yang bisa didapat dengan mengkonsumsi Fis Oil Cap Kurma Ajwa.

 

  1. Meningkatkan Perkembangan Sistem Saraf Si Kecil

Menurut penelitian, omega 3 sangat baik sekali untuk meningkatkan sistem saraf pusat si kecil di dalam kandungan. Selain itu, omega 3 juga mampu meningkatkan perkembangan otak si kecil dan kemampuannya berbahasa.

 

  1. Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Pada Ibu Hamil

Dalam kondisi hamil, tak jarang beberapa ibu hamil sering mengalami tekanan darah tinggi. Pasalnya, saat hamil sering sekali kondisi fisik dan psikis ibu terganggu karena beberapa hal. Akibatnya, sang ibu mengalami tekanan darah tinggi, dimana ini juga berbahaya untuk kesehatan si kecil dalam kandungan. Oleh karena itu, beberapa dokter banyak yang menyarankan untuk mengkonsumsi suplemen ibu hamil seperti Fish Oil Cap Kurma Ajwa. Berbagai nutrisi di dalamnya mampu membantu ibu menjaga keseimbangan tekanan darah dan mencegah ibu hamil mengalami tekanan darah tinggi.

 

  1. Meningkatkan Kecerdasan Bayi

Seperti yang telah dijelaskan, minyak hati ikan kod memiliki kandungan DHA yang sangat baik untuk perkembangan otak si kecil dalam kandungan. Selain itu, DHA ini juga mampu meningkatkan kerja sistes saraf dan mata si kecil sejak dalam kandingan hingga ia lahir.

 

  1. Mengurangi Risiko Kelahiran Prematur

Kelahiran premature atau prematuritas menjadi salah satu hal yang sering dikhawatirkan para ibu hamil. Setiap ibu hamil tentu menginginkan anaknya terlahir dengan sehat dan normal. Untuk mencegah bayi lahir prematur, perlu sekali setiap ibu hamil untuk menjaga kesehatannya. Kondisi kesehatan yang buruk sering sekali membuat proses kelahiran menjadi sulit. Salah satu faktor yang sering sekali meningkatkan risiko prematuritas adalah hipertensi atau tekanan darah tinggi. Oleh karena itu, konsumsilah vitamin ibu hamil trimester 2 untuk mencegah risiko pre-eklampsia yang menjadi penyebab kelahiran premature. Dengan mengkonsumsi vitamin ibu hamil¸ nantinya kesehatan ibu dan janin akan lebih terjaga.

 

  1. Menguragi Risiko Masalah Kulit

Ketika hamil, sering sekali beberapa ibu hamil biasanya mengalami masalah kulit sensitif seperti gatal-gatal, kulit mengelupas, kemerahan, dan alergi. Minyak ikan dapat melengkapi nutrisi untuk kesehatan ibu, termasuk kesehatan kulit.

 

  1. Meningkatkan Berat Janin

Para ibu hamil tentu ingin sekali bayinya lahir dengan bobot yang normal. Pasalnya, bobot normal sering sekali menjadi pertanda apakah bayi terlahir sehat atau tidak. Bayi yang sehat biasanya terlahir dengan bobot tidak kurang dari 2.5 kilogram. Jika kurang dari berat tersebut, akibatnya bayi bisa memiliki gangguan ataupun adanya ketidakseimbangan pada tubuh. Mengkonsumsi minyak hati ikan kod dapat membantu para ibu hamil untuk meningkatkan bobot janin.

  1. Meningkatkan Penglihatan

Minyak ikan kod memiliki kandungan omega 3 yang memiliki peran penting untuk perkembangan penglihatan bayi dalam kandungan. Omega 3 dalam vitamin ibu hamil mampu membantu terbentuknya retina saat di dalam kandungan hingga bayi dilahirkan. Mengkonsumsi minyak ikan kod dengan teratur mampu meningkatkan kualitas mata dan menghindari bayi lahir sehat tanpa adanya gangguan penyakit mata.

 

  1. Mengurangi Depresi Ibu Hamil

Menjelang kehamilan atau kelahiran, ibu hamil biasanya sangat mudah mengalami depresi. Bahkan, tak jarang depresi ini mengancam kondisi psikologis ibu. Jika dibiarkan terus menerus, hal ini bisa mengancam kondisi janin. Minyak ikan kod yang mengandung DHA, EPA, dan omega 3 ternyata mampu mengurangi munculnya risiko depresi pada ibu hamil.

 

  1. Meningkatkan Sistem Imun Ibu dan Janin

Sistem imun sangatlah penting guna menghindari ibu dan janin terhindar dari bermacam penyakit. Minyak ikan kod dapat meningkatkan pembentukan sistem imun pada tubuh, sehingga nantinya mampu mencegah serangan bakteri dan virus penyebab penyakit. Dengan mengkonsumsi vitamin ibu hamil, nantinya ibu dan janin lebih terhindar dari bermaca serangan penyakit.

 

  1. Untuk Anti Inflamasi

Dalam masa kehamilan, tak jarang ibu hamil mengalami sariawan. Gangguan yang satu ini biasanya terjadi karena munculnya gangguan hormon, menurunnya sistem kekebalan tubuh, atau kurangnya nutrisi pada dalam tubuh ibu hamil. Minyak ikan kod dengan EPA mampu mengurangi peradangan dan mampu bekerja sebagai anti-inflamasi pada tubuh.

 

Nah, itulah beberapa manfaat Fish Oil Cap Kurma Ajawa untuk para ibu hamil. Selain ibu hamil, minyak ikan kod ini juga bisa dikonsumsi oleh orang dewasa lainnya. Pasalnya, kandungan alami minyak hati ikan kod mampu menjaga kesehatan tubuh dan jantung, mengurangi kadar kolesterol, dan membantu menurunkan risiko osteparthritis. Jadi, tak hanya baik dikonsumsi sebagai vitamin ibu hamil, Fish Oil Cap Kurma Ajwa juga baik untuk dikonsumsi siapapun.

 

Cara Pemakaian Fish Oil Cap Kurma Ajwa

                                         vitamin ibu hamil

Sama seperti vitamin ibu hamil lainnya, Fish Oil Cap Kurma Ajwa juga memiliki dosisnya tersendiri. Setiap satu botol  Fish Oil mengandung 50 kapsul dengan berat 500 miligram. Untuk ibu hamil, biasanya dianjurkan untuk mengkonsumsi paling tidak sekitar 1-2 kali setiap harinya. Sedangkan, jika ibu juga memiliki anak-anak, mereka cukup mengkonsumsi 1 kapsul saja setiap harinya.

Pada dasarnya, ibu hamil hanya butuh 300 mg DHA saja setiap harinya dimana itu setara dengan 1 hingga 3 gram minyak ikan kod. Meskipun minyak hati ikan kod ini sangat baik untuk dikonsumsi, pastikan Anda berkonsultasi dahulu dengan dokter. Dengan begitu, Anda akan lebih terarah lagi mengenai dosis pemakaian dari Fish Oil Cap Kurma Ajwa ini. Saat mengkonsumsi vitamin ibu hamil ini, sebaiknya simpanlah Fish Oil Cap Kurma Ajwa di tempat yang kering yaitu dengan suhu dibawah 30 derajat celcius. Selain itu, sebaiknya hindari juga Fish Oil Cap Kurma Ajwa dari paparan sinar matahari langsung.

 

Cara Membedakan Fish Oil Cap Kurma Asli Dan Palsu

Bagi Anda yang berminat mengkonsumi Fish Oil Cap Kurma Ajwa, pastikan Anda membeli produk yang asli. Pasalnya, mengkonsumsi Fish Oil Cap Kurma Ajwa yang palsu dapat membahayakan kesehatan ibu dan janin. Produk yang palsu biasanya tidak mengandung 100% minyak hati ikan kod, melainkan dengan bermacam kandungan kimia lainnya. Itulah mengapa Anda harus mengamati beberapa hal saat membeli Fish Oil Cap Kurma Ajwa yang asli. Berikut kami berikan tips untuk membedakan mana Fish Oil Cap Kurma Ajwa yang asli dan palsu.

 

  1. Cek Kode BPOM

Fish Oil Cap Kurma Ajwa adalah vitamin ibu hamil yang sudah diuji dan terdafta oleh Badan POM. Bagi Anda yang ingin membeli Fish Oil Cap Kurma Ajwa, sebaiknya cek kembali apakah ada nomor BPOM pada produk atau tidak. Fish Oil Cap Kurma Ajwa telah terdaftar dengan nomor POM 163349251 yang terbit ditanggal 23 September 2016. Jadi, jika produk yang Anda beli tidak memiliki nomor BPOM, sebaiknya hindari produk tersebut.

 

  1. Cek Isi Kapsulnya

Seperti yang telah dijelaskan, setiap satu botol Fish Oil Cap Kurma Ajwa berisi 50 butir kapsul dimana setiap kapsulnya memiliki berat 500mg.

 

  1. Cek Kemasan

Pada kemasan Fish Oil Cap Kurma Ajwa yang asli biasanya memiliki warna biru dengan gambar ikan ditengahnya. Pada kemasan terdapat tulisan “FISH OIL” berwarna hitam. Selain itu, terdapat pula tulisan EPA dan DHA dimana dua hal tersebut terkandung dalam Fish Oil Cap Kurma Ajwa. Selain itu, pada kemasan juga terdapat tulisan “Vitamin A & D” yang juga merupakan kandungan vitamin pada produk ini. Saat memperhatikan kemasan Fish Oil Cap Kurma Ajwa, pastikan labelnya tertempel dengan rapih. Jika label dan kotak berwarna lain dan rusak, sebaiknya Anda menghindari pembelian produk tersebut.

 

  1. Harga

Harga juga menjadi salah satu faktor yang bisa dijadikan acuan untuk membedakan mana produk Fish Oil Cap Kurma Ajwa yang asli dan palsu. Sebelum membeli Fish Oil Cap Kurma Ajwa, sebaiknya carilah dahulu berapa harga resemi Fish Oil Cap Kurma Ajwa. Jika harga produk yang Anda beli jauh lebih murah dari harga tersebut, Anda harus mencurigai keaslian produk tersebut.

 

  1. Lokasi Penjualan Produk

Saat ini, Fish Oil Cap Kurma Ajwa telah dijual di toko obat, apotik, bahkan di toko online. Untuk menghindari mendapatkan produk Fish Oil Cap Kurma Ajwa yang palsu, pastikan Anda membelinya di tempat yang resmi seperti apotik. Jika ingin membeliny secara online, pastikan membelinya di toko online resmi yang menyediakan Fish Oil Cap Kurma Ajwa asli. Anda bisa cek dahulu bagaimana review pelanggan toko tersebut. Jika reviewnya baik, berarti toko online tersebut menyediakan Fish Oil Cap Kurma Ajwa yang asli.

Zaman sekarang, Anda harus berhati-hati saat membeli obat-obatan dan suplemen di tokon online. Pasalnya, sudah banyak toko online yang menjual produk palsu. Membeli vitamin ibu hamil yang palsu tentu sangat membahayakan kesehatan Anda dan si kecil dalam kandungan. Bahkan, jika produk palsu tersebut mengandung bahan kimia, ini bisa mengganggu pertumbuhan dan perkembangan janin.

 

Mengkonsumsi vitamin ibu hamil memang baik untuk menjaga kesehatan ibu dan janin. Bahkan, tak jarang suplemen yang mampu membantu perkembangan dan pertumbuhan janin, seperti halnya Fish Oil Cap Kurma Ajwa. Berbeda dengan suplemen jenis lainnya, Fish Oil Cap Kurma Ajwa hanya menggunakan minyak hati ikan kod asli saja sebagai bahan utamanya. Jadi, bisa dibilang Fish Oil Cap Kurma Ajwa terbuat dari 100% minyak hati ikan kod.

 

Minyak hati ikan kod mengandunga omega 3, DHA, EPA, vitamin A dan D yang sangat baik untuk menjaga kesehatan ibu sekaligus janin dalam kandungan. Pasalnya, 80% aktivitas perkembangan otak bayi akan terjadi dalam kandungan. Jadi, sebagai ibu Anda harus mengkonsumsi makanan dan suplemen yang bernutrisi. Menurut RDI (Recommended Dietary Intakes), saat hamil ibu membutuhkan kurang lebih 300mg DHA dan EPA. Dalam 1 kapsul Fish Oil Cap Kurma Ajwa terdapat 500 mg minyak ikan kod yang mengandung DHA dan EPA sehingga sangat cukup untuk melengkapi tumbuh kembang otak janin. Selain untuk ibu hamil, Fish Oil Cap Kurma Ajwa juga baik sekali untuk dikonsumsi pasca melahirkan. Namun, pastikan Anda mengkonsumsinya sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *